Friday 10 November 2017

Sinal Forex Gratis Kaskus


Untuk layanan signal premium melalui sms masih tetap dibuka bagi yg berminat bisa hub saya via ym. Emailbramfxyahoo. co. idemail SIZE4Signal di sini tidak menjanjikan 100 lucro. Bijaksanalah dalam mengambil keputusan TAMANHO Sehubungan sudah tidak ada lagi yg mengunjungi thread ini, maka postando sinal saya rasa sudah tidak perlu lagi. Bagi yg ingin lihat prediksi silahkan lihat di status ym saya (emailbramfxyahoo. co. idemail) AKhirnya, ane pertamax dilanjut gan, ane ikut nimbrung ya Original Postado por keranda AKhirnya, ane pertamax dilanjut gan, ane ikut nimbrung ya ok gan, kita share aja Biar trading kita banyak profitnya Original Postado por bram. risk Bagi teman-teman yg suka forex, mari disini kita compartilha sinal forexnya. Supaya trading kita selalu profit Sinal pagi ini: EU Buy 1.4265 tp 1.4310 GU Comprar 1.6145 tp 1.6200 wah ada referensi baru neh, ijin nyimak ya gan. Forex Trading Sinal Citação: Anda menghimpun dana masuk ke bisnis valas untuk mendapatkan peluang, namun pergerakan pasar selalu Melawan posisi, keseluruhan sistem penuh trik secara brutal modal dilumpuhkan, Anda mulai LELAH. QuotKami hadir sebagai otoritas rekan finansial yg peduli tentang Anda dan hasil Anda. quot Quote: 90 Klien kami memilih karena. - Target Profit 100 pips minggu - Rasio Risk Reward Tertinggi 1: 3 - Hasil rekaman sinyal Asli - Bebas stress dari analisis pasar - Efisien waktu dalam memantau pasar - Real Account Trader Transparente Spoiler para Motto Spoiler para Video Spoiler para Transaksi Okt 2016 Spoiler para Transaksi Nov 2016 Spoiler para Transaksi Des 2016 Hubungi website kami untuk info lanjut, dapatkan sinal berbayar setiap hari dan buktikan hasilnya Spoiler para Sinyal Gratis e Jangka Panjang Citação: Original Postado por luohanguo Triknya uda banyak dibahas oleh master2 disini yah, uda komplit semua gan. Sy disini hanya fasilitasi utk kemudahan saja. Ada 2 fungsi sy buat postingan ini, pertama bagi yg mau instante de mampu bisa jadi membro sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja yg baik. Kedua bagi yg kurang mampu tetap bisa akses melalui web sebagai bentuk bentuk apresiasi kami utk comerciante berkembang. Setuju sekali gan shargan planejamento agan, dengan begini para comerciante yang sering perda bisa meraih kembali harapannya dengan mengikuti comércio sinal dari agan ini. Namun untuk broker saya menyarankan Newforex karena Kecepatan Eksekusi sangat cepat dan NO REQUOTE. ini yang menjadi senjata bagi trader untuk menang di dunia forex. 07-11-2016 17:53 07-11-2016 17:53 Citação: Original Postado por luohanguo Triknya uda banyak dibahas oleh master2 disini yah, uda komplit semua gan. Sy disini hanya fasilitasi utk kemudahan saja. Ada 2 fungsi sy buat postingan ini, pertama bagi yg mau instante de mampu bisa jadi membro sebagai bentuk apresiasi terhadap kinerja yg baik. Kedua bagi yg kurang mampu tetap bisa akses melalui web sebagai bentuk bentuk apresiasi kami utk comerciante berkembang. 08-11-2016 06:31 08-11-2016 06:31 Hasil Minggu kedua 60 pips 12-11-2016 17:39 12-11-2016 17:39 Atualização, transaksi novembro 220 pips 26-11-2016 20: 31 26-11-2016 20:31 Atualização, tranksasi desember 220 pips Ontem 14:50 Ontem 14:50 Ontem 19:05 Ontem 19:05 Hoje 04:42 Hoje 04:42 Recomendado para você Hot Threads Mais de Jual Beli Disewakan Kantor Daerah Rawamangun Tang Lipat SenterForex Auto Sinal Gratis Kang mimin dan momod, numpang bikin trit ya. Agan smua, ane mau coba compartilham o sinal comercial ane free, ane udah sekitar 2 taon trading, tapi sempet vakum beberapa bulan coz kerjaan ane di kantor numpuk n ane juga sering dikirim ke luar kota. Trus ane coba aja bikin EA enviiri com base em andg ane pake. Nah ane ngembangin EA ini dan pengen compartilha sinal ama agan semua, assina ane kirim otomatis via YM, sistemnya ane bikin sendiri pake lapak ane yg ini kaskus. co. idshowthread. phpt2760805. Sinyalnya em tempo real ane kirim saat itu juga via YM coz smuanya otomatis. Ini ane kasih tela disparar hasil backtest beberapa par gan Spoiler para EURUSD Spoiler para AUDUSD Spoiler para GBPUSD Masih banyak par laen yg ane maenin gan, ga cuma 5 itu aja, hasil test real akun ane bisa agan liat di Buat yg mau dapet sinyal ane kasih Aja ID YM agan disini, ntar tinggal ane daftarin di sistem ane. Niy EA ane bikin ati2 bnget, jadi belum tentu ada sinaldade dalam sehari, tapi rata2 bisa dapet 200 pips seminggu, buat ane itu sih udah cukup gan Buat yg baru di forex, ga ada sistem yg 100 berhasil dalam forecasting, ane sendiri kuliah jurusan matematika Dan dalam ilmu previsão ga ada yg hasilnya 100, ane cuma niat berbagi sinyal ma agan smua. AVISO: Sebisa mungkin hindari big news untuk op, karena sinyal yang dikirim merupakan bentukan dari analisa teknikal otomatis (EA), dan gunakan sinyal ini sebagai penguat analisa sesuai estilo trading agan semua NOTA: Buat para master yg pengen share sinal ke kita2, bisa daftar Disini ato ane, ntar ane bikinin fungsi biar master bisa envia sinyal ke sistem ane ntar sistem ane yg broadcast ke semua. Ntar ane kasih footer siapa yg ngirimin sinyalnya biar klo dapet TP kita tau mesti lempar cendol kemana Jangan lupa kasih laporan kesini ya, mau ijo ato merah opnya, biar ane ada evaluasi juga, hehe. Spoiler for List User g7service (ID verificada) bo. kongku anz21lie zafaaudioworkshop (ID verificada) henryrooth ha54n (ID verificada) jpeinfo zirvane (ID verificada) kidpatandos protellon artoemas2000 andinerazzuri mikayloves (ID verificada) wahyuharry novrysabmen (identificação verificada) hoiyen2002 hilmaniamalmsteen (ID verificada ) Emailj. dodiymailemail (ID verificada) clarist. trader fridono lilifx (ID verificada) hendy378 (ID verificada) blackbandung (ID verificada) hyanghyoga (ID verificada) bondgeld (identificação verificada) azurefrozeheart (identificação verificada) ronzprivation (identificação verificada) gayooke (verificado ID) stevanusv anggorospeed (ID verificada) gadgetkranzelo (ID verificada) herind3 ch4riezaq (ID verificada) japan218 avin1985 prosparistiteum salikcell wiedstone tonyrahardjo (ID verificada) hnk888 (identificação verificada) nanatsani (ID verificada) dhannyforex (ID verificada) tomcacko (ID verificada) bstnlarifin Syifa. syauqi ariolaksamana tupelovkecil (identificação verificada) mdwins (ID verificada) didiy08 leelianto winahyudi (identificação verificada) nayyefa emailbelanjarocketma ilemail emailherigunawanymailemail threel10ns (ID verificado) tangkasbaru (verificado ID) methafara (verificado ID) saputra1973 diatsolih musicallypso21 fandhie2005 djunihaer diatsolih cinong317 pocetung blackrenmazuo dannkrn panglimasubuh niggazd2000 helmbiru phy. donnyhuang wongkarangjati abdisiswa emailbisnis81ymailemail silung2000 solusirentcar pssip37 jovanho2002 adamfebrianata seiglah buywlif8 devilola insal19 emailgilalogoymailemail idfalson jack2david18 bojock01 blackfriendk r4ncool santocorr blackfriendk stars2blackhole dimasanggara fadliwdt kukuycrew kakakhero primocipto27 mrtoeknee meluncurbox maxi. aurelius dmrwn bambangz2003 megafx01 lemotdlc hanzz07 terbaru2010 jemmychandra frozenphantom ruidysteven galacticpatronus aksarahampa fleahere bay0e04 soegianto88 dwip46 ridho001 cavatinaclassical sainurizals junior11id salikcell mirgits libertyreservemurah yusda46 doddyam adhfm paijocihui kalimoza BUAT YANG NAMANYA ADA DI lista, adicione SILAHKAN YM ROBOT ANE emaild4y47ymailemail Spoiler para Testimony Sinyal Original Enviado por bosenprofit mantap gan, semua sinal yg di kirim tgl 18 kemrn kena TP smua..cihuyyy Original Postado por BlessBoy Analisanya tokcer meskipun ke flutuante dulu tapi sinyalnya BOM akhirnya smpe tujuan trsss. Dan smntara ini blom ada yg meleset Tapi ini gw masih cb d acc demo ntar lg baru di real acc. Ntar klo dah acc real, gw profit trss ntar lu gw traktir deh dugem ato spa alexis Original Postado por Dr SPEED ABSEN gan. Lapor sinyal mangtab dah. Thx y gan. Moga balesan nya gk cman cendol ijo ke agan tp jg PIP IJO ,, Original Postado por raisrosyidin Signal nya mantap, ijo semua. Tapi ko ane kaga kebagian sinal UC yah Original Postado por konthorupo ni sniyal bener2 mantab. Padahal saya masi newbie. Jadi dapt sinyal dari agan dayat. Sambil Dianalisa gráfico, liat notícias. Pasang pip. Biasana ane kurangi 5 mpe 10 pip .. soalna kadang2 mleset dikit. hehehe. Que sinal greay. Moga rejekinya tambah byk ni agan. Coz bagi2 ilmu n rejeki. AMIEEENNN 77X. Original Postado por d4y47 Kang mimin dan momod, numpang bikin trit ya. Agan smua, ane mau coba compartilham o sinal comercial ane free, ane udah sekitar 2 taon trading, tapi sempet vakum beberapa bulan coz kerjaan ane di kantor numpuk n ane juga sering dikirim ke luar kota. Trus ane coba aja bikin EA enviiri com base em andg ane pake. Nah ane ngembangin EA ini dan pengen compartilha sinal ama agan semua, assina ane kirim otomatis via YM, sistemnya ane bikin sendiri pake lapak ane yg ini kaskus. co. idshowthread. phpt2760805. Sinyalnya em tempo real ane kirim saat itu juga via YM coz smuanya otomatis. Ini ane kasih tela disparar hasil backtest beberapa par gan Spoiler para EURUSD Spoiler para AUDUSD Spoiler para GBPJPY Spoiler para GBPUSD Spoiler para USDCHF Masih banyak par laen yg ane maenin gan, ga cuma 5 itu aja, hasil test real akun ane bisa agan liat di Buat Yg mau dapet sinyal ane kasih aja ID YM agan disini, ntar tinggal ane daftarin di sistem ane. Niy EA ane bikin ati2 bnget, jadi belum tentu ada sinaldade dalam sehari, tapi rata2 bisa dapet 200 pips seminggu, buat ane itu sih udah cukup gan Buat yg baru di forex, ga ada sistem yg 100 berhasil dalam forecasting, ane sendiri kuliah jurusan matematika Dan dalam ilmu previsão ga ada yg hasilnya 100, ane cuma niat berbagi sinyal ma agan smua. Duduk paling depan. Emailg7serviceyahoo. co. idemail

No comments:

Post a Comment